05 Desember 2012

Puisi Berjanjilah Saat Aku Pergi

Sebuah keputusan terkadang membuat luka, tapi sebuah keputusan juga bisa merubah semua yg telah terjadi akan lebih baik. Keputusan untuk pergi dan mungkin gak akan kembali, pergi untuk sebuah kisah yg pernah indah dan juga menyakiti.

Lagi-lagi hanya kata kata hati kecilku tentang sebuah hubungan, tentang sebuah keputusan yg berharap bisa merubah semuanya agar lebih baik.

Puisi Berjanjilah

"Berjanjilah"

Mungkin ini keputusan yg memang tak aku duga.
Tak aku mengerti, dan..
Tak pernah aku perkirakan sebelumnya.
Namun..
Semuanya sudah bulat terlontar dari otakku.
dan kemudian semua orang mengiyakan.
Maaf aku tak menceritakan semuanya padamu secara runtut.
Karena mungkin bagimu ini tak kan pernah penting.

Aku Pamit.
Ya Aku Akan Pergi.
Meninggalkan segalanya yg pernah aku toreh di sini. Tentang apapun yg pernah membekas di hati.
Aku akan meletakkannya di sini.
Dipemberhentian terakhirku.
Dan doa ku..
Semoga semuanya akan menjadi indah..
Ketika nanti aku kembali lagi.

Berjanjilah..
Kamu akan baik baik saja disana.
Berjanjilah..
Bahwa kamu akan terus bersyukur untuk setiap yg Tuhan berikan.
Berjanjilah..
Bahwa kamu juga akan tetap tertawa untuk cerita yg butuh air mata.
Berjanjilah..
Bahwa kamu akan tetap tersenyum bila hari ini menjadi masa lalu.
Berjanjilah..
Kamu akan tetap menggenggam erat siapapun yg ada disampingmu.
Berjanjilah..
Bahwa kamu akan tetap menjadikan nyaman siapapun yg sedang dalam pelukanmu.
Berjanjilah..
Bahwa kau hanya akan kembali menunduk untuk sebuah rasa malu.
Berjanjilah..
Bahwa kamu akan selalu menyelesaikannya dengan cara yg sama.
Berjanjilah..
Bahwa kamu akan tetap meneruskan itu walau harus ada yg berhenti.
Berjanjilah..
Untuk tidak akan membiarkan benci memakan bahagiamu kelak.

Dan nanti jika aku kembali..
Dalam keadaan hidup ataupun mati
Kau harus sudah menjadi orang hebat :)

***

Ketika semuanya harus berakhir, ketika harus meninggalkan dan mungkin gak kembali, hanya berharap semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Buat kamu, aku ataupun mereka. By: Fairish Aurella Bilqish.

Baca Juga:

About · Contact · Privasi · Disclaimer · Sitemap
© 2015 Inofay Blog | Powered by Blogger ke Atas