07 Desember 2012

Doa Dan Permintaan

Gak tau mau nulis kata pembuka apaan, pokoknya apa yg ada di pikiran dan hati aku tertulis gitu aja disini. Tentang Doa dan Permintaan yg mungkin pernah diucapkan orang lain kepada kita.

Kata-Kata Tentang Doa

"Doa'kan Saya"

Jangan doakan saya berumur panjang,
tapi tolong mintakan kesehatan untuk saya.
Karena percuma berumur panjang,
jika hanya dapat dinikmati di tempat tidur.

Jangan doakan saya cepat menikah,
tapi tolong mintakan jodoh untuk saya.
Karena percuma menikah cepat-cepat,
jika tidak dengan orang yang seperasaan dan sejalan.

Jangan doakan saya kaya raya,
tapi tolong mintakan kebahagiaan untuk saya.
Karena kekayaan itu sia-sia
jika tidak dapat membawa kebahagiaan.

Jangan doakan saya jadi penguasa,
tapi tolong mintakan cinta untuk saya.
Karena percuma menguasai bumi,
jika dibenci seluruh mahluk yang ada di dalamnya.

**

Kadang kita salah mengucapkan doa dan harapan buat seseorang, yg malahan bisa membawa efek negatif dalam kehidupannya. Cuma kata-kata tentang doa yg tertulis. By: Fairish Aurella Bilqish.

Baca Juga:

About · Contact · Privasi · Disclaimer · Sitemap
© 2015 Inofay Blog | Powered by Blogger ke Atas